Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Melihat Ragam Kreativitas Dan Bakat Festival Pelajar Nusantara RRI 2023

Hasanudin
30 Oct, 2023

Jakarta, 30 Oktober 2023 – Festival Pelajar Nusantara (FPN) di Jakarta resmi kembali dilaksanakan pada hari Rabu (25/10/2023) di Auditorium RRI Jakarta. Acara tahunan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan Radio Republik Indonesia yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta yang mengajak para siswa menjalankan keseluruhan acara dan mengasah kreativitas mereka.

 

Tahun ini acara Festival Pelajar Nusantara Jakarta mengadakan beberapa macam lomba diantaranya ada Monolog, Arransemen Lagu Nusantara, Vlog Masak Inovasi Nusantara, Traditional Fashion, dan Tari Kreasi Nusantara. Adapun tema yang diusung Festival Pelajar Nusantara tahun ini adalah “Pelajar Indonesia Bersatu, Kreatif, Dan Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

 

Selain merayakan kebudayaan, Festival Pelajar Nusantara merupakan sebuah ajang untuk mengasah bakat dan mengekspresikan keterampilan dari kebudayaan mereka. Para pelajar yang berpartisipasi juga mendapatkan kesempatan untuk saling belajar untuk menjalin kerjasama yang kuat. Kolaborasi antar pelajar membentuk terjadinya peran penting dalam mempererat hubungan antar pelajar dan mengekspresikan kebudayaan mereka.

 

Penulis: Rifad Zubedi

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review