Jakarta, 23 Oktober 2023 – Tepat bulan September lalu, Radio Republik Indonesia (RRI) melakukan rebranding logo yang lebih modern dan juga kekinian untuk menyajikan citra RRI sebagai lembaga penyiaran yang mengikuti perkembangan teknologi.
Dalam wawancara yang kami lakukan terhadap Bapak Benny Susetyo mengenai logo terbaru RRI setelah melakukan rebranding, ia mengatakan “Logo ini menunjukkan bahwa RRI kekinian dan menyesuaikan dengan dinamika perkembangan zaman dengan melihat anak-anak generasi milenial.”
“Simbol ini membuat begitu kuat yang ditampilkan semangat perubahan RRI ke depannya yang mau mengikuti perkembangan teknologi dan trend pada zamannya,” ujarnya saat di wawancara di gedung RRI Jakarta. Adapun tambahan dari Bapak Benny Susetyo “Selamat dengan perubahan logo RRI tetapi semangatnya harus terus baru dan pembaruan harus terus dan mulai lah menyentuh jantung hati anak-anak Gen Z,” tambahnya saat di wawancarai.
Kemudian Bapak Benny Susetyo juga memberikan pesan untuk RRI ke depannya dengan menyatakan, “Semakin banyak acara-acara yang mulai melibatkan Gen Z, karena variasi acara juga program-program nya harus menyentuh pada hati Gen Z. Sehingga RRI tetap jaya di udara dan eksistensi RRI tetap menjadi eksis bagi dunia digital.” Penulis : Rifad Zubedi