Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

"Ali Abdul Aziz Bicarakan Logo Baru RRI: Ini Perspektif dan Komentarnya"

Hasanudin
19 Oct, 2023

Jakarta, 19 Oktober 2023 - Tidak hanya Marcello Tihatoe dan Ibu Hj. Ranny Mauliani, Ali Abdul Aziz yang dikenal sebagai musisi di Indonesia juga ikut memberikan pandangannya tentang logo baru RRI. Dalam wawancara eksklusif dengan kami, ia membahas pandangannya tentang logo baru RRI. Menurutnya evolusi yang dilakukan oleh RRI sangatlah bagus karena evolusi merupakan bagian alami dari kehidupan dan berkembang. Ia melihat logo baru RRI sebagai upaya untuk mengikuti perkembangan teknologi dan tren penyiaran global. Dengan font huruf yang berbeda, membuat logo terlihat lebih modern dan milenial, "Presisi fontnya oke". Dan warna biru tetap menjadi ciri khas dari RRI yang tidak berubah.

Logo baru RRI ini mewakilkan upaya modernisasi dalam dunia penyiaran dan perlindungan tradisi dalam sebuah negara yang kaya akan sejarah budaya. Adanya perubahan memang diperlukan dalam era modern, sambil tetap memegang teguh nilai-nilai tradisi. Dengan melakukan perubahan logo, ia berharap RRI dapat melakukan program-program sesuai tren dan dapat menjalankan programnya lebih maju lagi. 

Penulis: Pramitha Putri Ayu Azzahra

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review