Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta : “Logo Baru RRI Lebih Eye Catching”

Hasanudin
17 Oct, 2023

Jakarta, 16 Oktober 2023 - Radio Republik Indonesia (RRI) baru-baru ini mengumumkan logo terbarunya yang dirancang dengan kesederhanaan dan kesan modern. Logo ini membawa perubahan signifikan dengan tambahan tulisan "Radio Republik Indonesia," serta memiliki elemen khusus yang mencirikan RRI sebagai entitas radio yang unik di era digital. Simbol lintas platform atau digital dalam logo menunjukkan kesiapan RRI untuk tetap relevan dan bersaing dalam lingkungan media yang berubah.

Perubahan logo ini mendapat beragam tanggapan positif dari masyarakat. Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Ibu Hj. Rani Mauliani, yang menyambut baik perubahan logo tersebut. Dalam wawancara, Ibu Rani menyatakan, "Mungkin RRI bisa mengikuti zaman, mengikuti perubahan di era Gen Z supaya lebih eye-catching. Ini lebih sederhana dan tulisannya lebih milenial, jadi mungkin ini adalah langkah RRI dalam mengikuti perkembangan zaman dan berupaya untuk menjangkau kaum muda."

Beliau juga memberikan semangat kepada RRI untuk menjalankan program-programnya agar tidak terkesan kuno dan mampu menarik perhatian anak muda yang dinamis dan kepo. “Perubahan logo ini adalah langkah awal yang berani dalam upaya RRI untuk terus memikat audiens dari berbagai kalangan, termasuk generasi muda yang merupakan kekuatan masa depan.” ujarnya saat diwawancara. Dengan logo yang lebih sederhana dan milenial, RRI menunjukkan komitmennya untuk terus berkembang dan tetap relevan dalam dunia penyiaran yang terus berubah. Logo baru ini mencerminkan semangat inovasi dan transformasi yang akan membawa RRI lebih dekat kepada masyarakat, tanpa kehilangan akar dan nilai-nilai yang selama ini dijunjung. Penulis : Muhammad Syah Michael/Mahasiswa Mercu Buana

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review