Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Umumkan Rebranding Logo Di Usia Ke 78

Hasanudin
17 Oct, 2023

Jakarta, 16 Oktober 2023 – Radio Republik Indonesia (RRI) merupakan salah satu penyiaran terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 11 September 1945. RRI sendiri mempunyai 6 Program yang diantaranya, RRI Pro 1, RRI Pro 2, RRI Pro 3, RRI Pro 4, RRI Pro 5, dan VOI (Voice of Indonesia).

 

Radio Republik Indonesia (RRI) resmi mengumumkan untuk me-rebranding logo nya tepat di tanggal ulang tahun yang ke 78 (11/10/2023) di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Jakarta.

 

Adapun tema peringatan HUT ke-78 RRI kali ini adalah “Transformasi Multiplatform Menuju Indonesia Maju”. Transformasi ini dilakukan untuk lebih melayani masyarakat dengan menghadirkan beragam macam konten yang menarik.

 

Hadirnya logo baru RRI sendiri berisi makna harapan serta semangat baru dan berkomitmen untuk tampil secara kokoh di era digital. Logo baru RRI ini juga membuktikan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Penulis : Rifad Zubedi

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review