Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Medan Gelar Parlemen Menjawab : Wakil Rakyat atau Wakil Partai

Hasanudin
06 Oct, 2023

Jumat, 06 Oktober 2023, Di Aula Fisip Universitas Sumatera Utara, RRI Medan menggelar Dialog Khusus Parlemen Menjawab dengan Tema : Wakil Rakyat atau Wakil Partai.

Dialog Khusus Parlemen Menjawab menghadirkan narasumber Baskami Ginting, Ketua DPRD Sumut, Rajudin  Sagala, Wakil Ketua DPRD Medan, dan Hatta Ridho, Dekan Fisip USU. Acara ini juga dipandu oleh Indra Widyastuti dan Iman Bataks sebagai moderator, serta Anggi Larasati sebagai MC.

Puluhan mahasiswa hadir dalam Dialog Khusus Parlemen Menjawab RRI Medan dari 3 (tiga) Universitas yaitu, Universitas Sumatera Utara, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan Universitas Islam Sumatera Utara, dapat terlibat langsung dalam Dialog Khusus Parlemen Menjawab RRI Medan tersebut. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Melodi Kursi, Deklamasi Puisi dan Stand Up Comedy, serta disiarkan secara langsung dari Programa 1 RRI Medan 94,3 FM, RRI Net dan Channel Youtube RRI Net Medan. 

Kepala RRI Medan, Azhari Bahariawan Thalib mengatakan, Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian RRI Medan untuk mengupas bagaimana fungsi sesungguhnya dari Dewan Perwakilan Rakyat yang merupakan wakil rakyat atau wakil partai dengan mengangkat isu - isu aktual yang menarik untuk diperbincangkan dan dibahas.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review