Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

PPID RRI Gelar Rapat Uji Konsekuensi Tahun 2023

Hasanudin
01 Oct, 2023

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID LPP RRI menggelar Rapat Uji Konsekuensi dalam memutuskan Informasi yang dikecualikan di Lingkungan Radio Republik Indonesia Tahun 2023.

PPID Utama LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw yang juga selaku Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha menjelaskan  kegiatan yang berlangsung pada 29 hingga 30 Sepetember 2023 di Bogor, Jawa Barat ini dimaksudkan selain untuk melakukan reviu daftar Informasi Yang Dikecualikan yang dimiliki oleh LPP RRI, juga untuk Uji Konsekuensi terhadap beberapa usulan dari PPID Pelaksana terkait informasi yang dikecualikan.

Nantinya tentu hasil dari Rapat Uji Konsekuensi ini akan diputuskan Oleh Atasan PPID Utama yakni I. Hendrasmo, selaku Direktur Utama RRI, apakah informasi dikecualikan tersebut sudah waktunya menjadi informasi terbuka, baik itu informasi berkala atau tersedia setiap saat. Atau dapat juga daftar informasi yang dikecualikan ini statusnya tetap sebagai informasi yang dikecualikan di lingkungan LPP RRI Tahun 2023.

Selain Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw, Rapat Uji Konsekuensi PPID LPP RRI juga diikuti oleh para pejabat fungsional dan struktural serta staf di Direktorat Layanan & Pengembangan Usaha, diantaranya : Eman Suherman (Kepala RRI Bogor), Syarifuddin, Isnaini, Wiwik Setiawati, Yulandari, Helfianty, Hozila, Hasanudin, Nurul Huda, Evi Eldrina, Lusriyati, Ratnawati, Shabrina, Widiyastuti, Carnia Yusnita, Muhamad Solihin  Willy Riza F., Denny Ariasani, Rohim, Rio Alexander, Fiqi Bayu Anugrah serta Hadi Irawan (Staf LPU RRI Bogor)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review