Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Luncurkan Logo Baru Di Usia Ke 78

Hasanudin
11 Sep, 2023

Direktur Utama RRI I. Hendrasmo mengatakan Peringatan HUT RRI Ke-78 merupakan momentum penting bagi segenap angkasawan-angkasawati untuk mengingat kembali tekad yang terkandung dalam Tri Prasetya RRI, keberpihakan RRI hanyalah kepada kepentingan Negara dan 4 konsesus bangsa yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  

Hal itu disampaikan Dirut RRI saat prosesi penyulutan obor Tri Prasetya dalam rangka peringatan Hari Bhakti RRI Ke-78 Tahun 2023 yang berlangsung Senin, 11 September 2023 di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Jakarta.

Menurutnya Tema Peringatan HUT Ke-78 RRI kali ini adalah Transformasi Multiplatform Menuju Indonesia Maju, yang menandai komitmen dalam memperkuat LPP RRI sebagai Media Multiplatform berbasis radio. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama RRI, I. Hendrasmo sekaligus juga meluncurkan Logo Terbaru RRI pada Peringatan HUT Ke-78 RRI Tahun 2023. Menurutnya 11 September 2023 ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk meluncurkan Logo Baru RRI dengan makna berisi harapan dan semangat baru, komitmen dan ikhtiar untuk bisa hadir secara kokoh di era digital. Hadirnya logo baru RRI ini juga mengisyaratkan untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, rendah hati dalam melayani masyarakat dan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. 

Dirut RRI I. Hendrasmo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta menyampaikan apresiasi kepada angkasawan-angkasawati RRI di seluruh Indonesia atas kerja keras, kreativitas, dan loyalitas dalam membangun reputasi RRI, seraya berpesan agar tidak lengah dan merasa puas dengan capaian dan prestasi yang kita peroleh, Mari terus berinovasi dan berkarya, menjaga kesehatan dan tetap semangat.

Dirgahayu Radio Republik Indonesia

Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Sekali Merdeka Tetap Merdeka

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review