Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Berkomitmen Untuk Terus Melaksanakan Pembinaan Disiplin Pegawai

Hasanudin
06 Jun, 2023

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan disiplin pegawai dengan membangun komitmen bersama dalam peningkatan kinerja, kedisiplinan serta tugas dan tangunggjawab. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Umum dan Pengadaan Direktorat SDM dan Umum LPP RRI, Kukuh Setyo Budi Akhrianto, SE. MM. saat menyampaikan rekapan kehadiran atau absensi pegawai di Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha yang berlangsung pada Selasa 6 Juni 2023 di Ruang Rapat Lantai 7 Gd. RRI Kantor Pusat.

Pada Kesempatan tersebut Kepala Bagian Umum dan Pengadaan Direktorat SDM dan Umum LPP RRI, Kukuh Setyo Budi Akhrianto, SE. MM. menjelaskan Tanpa disiplin pegawai yang baik, sulit bagi suatu organisasi pemerintah mencapai hasil yang optimal.

"Kita sudah mulai dari Lingkungan Kantor Pusat, kesempatan pertama dengan Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha, data sudah masuk dan perlu mendapat perhatian untuk diklarifikasi, dan selanjutnya ke Direktorat lainnya hingga tingkat satker," tegasnya.

Menurut Kukuh dengan terbitnya Nota Dinas Direktur Utama LPP RRI Nomor: ND 582 /DU/KP.06.06/0512023 tanggal 19 Mei 2023, praktis sejak 1 Juni 2023 LPP RRI melakukan uji coba pelaksanaan perubahan Jam  kerja yakni ; Jam Masuk Kerja Pukul 07.30 WIB dan Jam Pulang Kerja Pukul 16.00 sesuai sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review