Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Perayaan Natal LPP RRI Tahun 2022 Berlangsung Khidmat

Hasanudin
28 Dec, 2022

Perayaan Natal Tahun 2022 oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) yang diselenggarakan pada Rabu 28 Desember 2022 di Auditorium Abdulrahman Saleh telah berlangsung dengan khidmat. Pada kesempatan itu, Direktur Utama LPP RRI I. Hendrasmo menyampaikan ucapan Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada para angkasawan serta pendengar RRI di seluruh Indonesia. Dirut RRI juga menyapa para pegawai LPP RRI di Medan, Kupang, Manado dan Merauke yang mengikuti perayaan natal tahun ini secara virtual.  

Renungan Natal LPP RRI Tahun ini disampaikan oleh Pendeta Yossie Jendrah sementara untuk Pesan Natal disampaikan oleh Pastor Emmanuel Ohoiwutun. Tampak hadir dalam Perayaan Natal RRI 2022 Ibu Rosarita Niken Widiastuti, mantan Direktur Utama LPP RRI yang saat ini bertugas sebagai Staf Khusus Bidang IKP, Transformasi Digital dan Hubungan Antar Lembaga Kominfo RI.

Ketua Panitia Natal LPP RRI Tahun 2022 Jack Resubun menjelaskan bahwa sebelumnya dalam perayaan Natal tahun ini pihaknya juga telah menggelar bhakti sosial Sabtu (17/12) berbagi kasih ke Panti Asuhan Yayasan Sabilul Furqon, Bintara, Bekasi Barat. Saat anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-Butar beserta Ibu menyerahkan bantuan sembako dan bantuan dana untuk membeli kebutuhan sekolah , disambut oleh puluhan anak yatim yang menerima dengan suka cita.

Sementara anggota Dewas LPP RRI lainnya, Ibu Rini Purwandari beserta Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha RRI, Yonas Markus Tuhuleruw melaksanakan bhakti sosial di Panti Lansia Yayasan Wreda di Pamulang, Tangerang Selatan.   

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review