Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

PPID RRI Ikuti Peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia Tahun 2022

Hasanudin
24 Sep, 2022

Humas Ahli Madya Bidang Komunikasi Publik Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Siti Saraswulan dengan mengenakan busana adat asal Jawa Tengah menghadiri Peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia Tahun 2022 (International Right to Know Day) yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia pada Sabtu, 24 September 2022 di Museum Bank Indonesia Jakarta.

Dalam Sambutannya Ketua Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia, Donny Yoesgiantoro mengatakan dengan tema “Akses Informasi Tanpa Keterbatasan” Peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia Tahun 2022, Pihaknya akan terus melakukan Pengawasan terkait Kepatuhan Badan Publik Dalam Menjalankan Amanat Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Siti Saraswulan menjelaskan bahwa penugasan dirinya untuk menghadiri International Right to Know Day merupakan komitmen RRI dalam sukses penyelenggaraan Peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia 2022. Menurutnya Direktur Utama LPP RRI, I.Hendrasmo selaku Atasan PPID Utama LPP RRI telah memberikan arahan kepada PPID Utama yakni Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw untuk melakukan kolaborasi kepada seluruh stakeholder baik internal maupun eksternal dalam upaya implementasi keterbukaan informasi publik di Lingkungan LPP RRI.

Peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia Tahun 2022 juga dimeriahkan dengan penyelenggaraan Fashion Show Baju Adat serta Talkshow dengan narasumber Samrotunnajah Ismail Komisioner Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi Komisi Informasi Pusat RI.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review