Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Jalin Kerjasama Dengan BRIN Dalam Diseminasi Hasil Penelitian

Hasanudin
16 Aug, 2022

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, Hendrasmo bersama dengan Plt. Sekretaris Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nur Tri Aries Suestiningtyas melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dalam rangka Diseminasi Informasi tentang kegiatan dan hasil penelitian yang berlangsung Selasa, 16 Agustus 2022 di Ruang Rapat Dirut RRI Lantai 8 Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Dirut LPP RRI, Hendrasmo menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyambut baik terjalinnya kerjasama ini.

“kita sekarang di eranya kolaborasi, kekuatan RRI itu adalah kita punya kekuatan dalam mendiseminasikan dengan jaringan di seluruh Nusantara, dan mempunyai tujuan yang sama, RRI punya tugas untuk memberikan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan dan juga memberdayakan masyarakat maka dari situ kita hari melakukan kesepahaman bahwa kita akan melakukan diseminasi hasil-hasil riset kepada masyarakat”, ungkap Dirut.

Sementara itu Plt Sekretaris Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nur Tri Aries Suestiningtyas mengungkapkan bahwa kerjasama ini tidak hanya untuk secara masif mengkomunikasikan hasil-hasil riset namun juga agar  meningkatkan daya saing di tingkat global.

Usai penandatanganan nota kesepahaman acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata yang disaksikan oleh Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw, serta Direktur Program dan Produksi, Mistam. Foto : M. Solihin

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review