Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI Terima Penghargaan Dari BMKG Sebagai Most Engaging Media

Hasanudin
08 Aug, 2022

Direktur Utama LPP Radio Republik Indonesia, I.Hendrasmo menyatakan pihaknya akan terus melakukan gerakan penyadaran masyarakat tentang pentingnya mitigasi bencana yang semakin penting.

Hal itu diungkapkan Dirut RRI, I. Hendrasmo saat mengikuti Rakornas BMKG 2022 dengan tema Peran Info BMKG Dalam Mendukung Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Nasional yang berlangsung Senin, 8 Agustus 2022 secara virtual, pada kesempatan itu Dirut RRI sekaligus menerima penghargaan dari Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Indonesia, Dwikorita Karnawati sebagai Most Engaging Media.

Dirut RRI, I. Hendrasmo mengatakan Radio Republik Indonesia ingin berkontribusi khususnya di bidang informasi terkait dengan antisipasi dan penanggulangan bencana, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang tanggap bencana serta mampu menghadapi perubahan iklim yang dapat mempengaruhi ketahanan Pangan.

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review