Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Ketua MKKS Dukung Festival Pelajar Nusantara LPP RRI Merauke

Hasanudin
02 Aug, 2022

Ketua MKKS SMA dan SMK di Merauke mendukung sepenuhnya kegiatan Festival Pelajar Nusantara yang di gagas LPP-RRI secara nasional. 

Kegiatan Festival Pelajar Nusantara dinilai dapat menjadi wadah menampung potensi pendidikan dan kreatifitas pelajar di Merauke.

Ketua MKKS SMA Merauke Antonio Liberto Ohoitimur pada pelaksanaan rapat persiapan di ruang rapat LPP-RRI Merauke, Senin (01/08/2022) mengatakan sebagai Ketua MKKS, pihaknya akan berkoordinasi dan mengintruksikan kepada seluruh kepala sekolah untuk berpartisipasi pada kegiatan Festival Pelajar Nusantara, mengingat sekitar 2 tahun tidak terdapat kegiatan kesiswaan akibat adanya pandemi Covid 19. 

"Saya berikan apresiasi kepada RRI, yang sudah punya inisiatif laksanakan kegiatan kesiswaan, kami dari MKKS siap mendukung, kami akan menyampaikan ke masing masing kepala sekolah untuk menyiapkan anggaran sekolah masing masing," ujarnya. 

Sementara itu Ketua MKKS SMK Merauke Hoppy Istiawan juga siap mendukung kegiatan Festival Pelajar Nusantara yang di gagas LPP-RRI, dikarenakan kegiatan ini merupakan ajang positif untuk meningkatkan bakat siswa sehingga pihaknya juga akan mengintruksikan kepada Kepala Sekolah SMK untuk menyiapkan anggaran sesuai kemampuan masing masing sekolah. 

"Pasti kami dukung kegiatan ini, kami juga akan menyiapkan anggaran sesuai kemampuan sekolah, karena setiap sekolah punya kemampuan berbeda beda," imbuhnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala LPP RRI Merauke Aser Paskah Rihi Tugu, SH, Msi menyampaikan apresiasi atas dukungan seluruh sekolah tingkat SMA dan SMK di kota Merauke dan berharap seluruh rangkaian kegiatan Festival Pelajar Nusantara 2022 dapat berjalan aman dan lancar. 

Kegiatan festival pelajar nusantara yang di gagas LPP-RRI, menurut rencana akan di laksanakan pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2022 dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. 

Kegiatan festival pelajar nusantara akan di ramaikan adanya pelatihan jurnalistik  dan MC, lomba vokal grup dan tiktok serta pagelaran seni dan UMKM. (Penulis : Ardi Razaki)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review