Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Ranai dan Pemkab Natuna Kerjasama Untuk Sukseskan Festival Pelajar Nusantara

Hasanudin
01 Aug, 2022

Menjelang pelaksanaan kegiatan Festival pelajar Nusantara yang akan digelar LPP RRI se Indonesia, pada tanggal 23 -28 Oktober 2022 mendatang, LPP RRI Ranai, melakukan kerjasama dengan Instansi Pemerintah Natuna dan Sekolah SLTA sederajat di Kabupaten Natuna. Selasa pagi (01/08/2022) bertempat di aula SMAN 1 Natuna, pihak RRI Ranai mengadakan pertemuan sekaligus membentuk Panitia untuk kegiatan Festival Pelajar Nusantara tersebut.

Kepala LPP RRI Ranai, Joni Iskandar Baso mengatakan, kegiatan Festival Pelajar Nusantara tersebut tidak akan bisa berjalan dengan maksimal jika tidak didukung oleh pemerintah daerah dan para pelajar di Natuna, oleh karenanya peran aktif dari panitia yg sudah dibentuk diharapkan oleh pihak RRI.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Natuna Hardinansyah yang hadir dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa pihaknya mendukung dan menyambut baik Festival Pelajar Nusantara yang digelar RRI. Dalam rapat tersebut turut hadir, Sekretaris Disperindagkop-UM Natuna, Firdaus, Sekretaris Dispora Natuna, Erwenadi, Perwakilan dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan perwakilan, Para Kepala Sekolah SLTA Sederajad, pengurus OSIS SLTA Sederajad di Kabupaten Natuna. (Penulis : Feni Sartina)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review