Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Puslitbangdiklat LPP RRI Gelar Penyusunan Kurikulum dan Silabus Untuk Tahun 2023

Hasanudin
19 Jul, 2022

Puslitbangdiklat LPP RRI menggelar Penyusunan Kurikulum dan Silabus untuk kegiatan di tahun 2023 yang berlangsung pada 19-22 Juli 2022 di Malang, Jawa Timur.  Dalam laporannya Kapuslitbangdiklat LPP RRI, Soleman Yusuf mengungkapkan bahwa hingga saat ini ada sekitar 600 orang lebih  yang telah mengikuti pendidikan dan pelatihan dari berbagai program, tentu ini akan terus bertambah jumlahnya sampai di akhir tahun 2022 dimana Puslitbangdiklat LPP RRI masih memiliki beberapa agenda pendidikan dan pelatihan seperti Digital Talent Scholarship yang berkolaborasi dengan Puslitbangdiklat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Pada Kesempatan yang sama Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, mengingatkan agar Kapuslitbangdiklat  memperhatikan pemanfataan penggunaan teknologi moderen dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan. Selain itu pihaknya meminta untuk menyediakan porsi yang memadai dalam menanamkan nilai nilai dasar LPP RRI seperti Tri Prasetya RRI karena yang dibutuhkan tidak hanya tenaga yang terampil dan terdidik namun juga memiliki watak dan karakter sebagaimana seharusnya insan RRI.

Penyusunan Kurikulum dan Silabus yang dibuka secara resmi oleh Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo ini juga turut dihadiri oleh Anggota Dewas LPP RRI, Enderiman Butar Butar dan Rini Purwandari serta Jajaran Direksi lainnya antara lain Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman, Direktur Teknologi dan Media Baru, Muhamad Sujai,. Direktur Keuangan, Muhammad Fauzan dan Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha Yonas markus Tuhuleruw serta Kasatker Se Jawa Timur.

Dirut LPP RRI, I. Hendrasmo  menjelaskan pihaknya terus berupaya mengimplementasikan kebijakan yang ditetapkan Dewan Pengawas dalam pengembangan sumber daya manusia. Melakukan upaya peningkatan kompetensi, kapasitas, dan kualitas SDM yang profesional dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan, workshop, seminar, coaching, magang, mentoring, studi banding dan kegiatan lain secara intensif dan berkesinambungan.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review