Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Takengon Tuan Rumah PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional 1443 H Tahun 2022

Hasanudin
01 Mar, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo dan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar secara bersama-sama melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Mou dalam penyelenggaraan PTQ RRI Ke 52 Tingkat Nasional 1443 H Tahun 2022 yang berlangsung Selasa 1 Maret 2022 di Takengon, Aceh Tengah. Dengan penandatanganan perjanjian kerjasama ini maka secara resmi Takengon telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2022 yang akan berlangsung mulai 13 sampai dengan 17 Ramadhan 1443 Hijriyah. Ada hal menarik pada penyelenggaraan PTQ RRI tahun 2022 ini, sebab selain kategori lomba Tilawah, Tahfidz dan Tausiah, panitia juga menambah satu kategori lainnya yakni Tartil Qur'an khusus Bagi Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Putra.

Selain disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Muhajid Adhy Trisnanto, tampak hadir dalam acara penandatanganan Mou, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw, dan Kepala RRI Takengon, Muhsin Zein.

Usai penandatangan perjanjian kerjasama, kedua belah pihak menggelar rapat antara panitia pusat dan panitia daerah guna mematangkan persiapan, meninjau venue pembukaan dan penutupan, pengecekan lokasi pelaksanaan semi final dan final PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional 1443 H Tahun 2022. 

Pendaftaran peserta lomba PTQ LPP RRI Ke-52  sudah mulai dibuka pada tanggal  1-30 Maret 2022 secara serentak di seluruh RRI Se-Indonesia. Daftarkan diri anda di RRI terdekat di kota anda secara online, dapatkan formulir pendaftarannya di website ppid.rri.co.id  Foto : Trya K

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review