Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Serba Serbi Imlek RRI Atambua

Hasanudin
30 Jan, 2022

Lembaga Penyiaran Publik RRI Atambua mengangkat tema "Serba Serbi Imlek" pada Program Acara Lintas Atambua Siang yang berlangsung Minggu 30 Januari 2022 Pukul 10.00-11.00 WITA melalui PRO 1 RRI Sintang FM. 91,5 Mhz.

Siaran Anak bertajuk “Serba Serbi Imlek” ini dipandu oleh Presenter cilik RRI Atambua, Stefi Dari dengan menghadirkan narasumber diantaranya ; Belva Martono, Fitry Bahmid dan Icha Koby.

Kepala RRI Atambua, Iwan Martono menjelaskan bahwa selain dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru IMLEK Tahun 2022, Siaran Anak ini juga sejalan dengan misi RRI dalam Menghadirkan siaran di daerah perbatasan, terpencil, terluar dan pesisir sebagai representasi Negara dalam konteks menjadikan daerah pinggiran sebagai pusat aktivitas kultural

Pendengar juga dapat turut berinteraksi dalam talkshow ini melalui pesan singkat WhatApps di nomor 0811 3810 1915 atau menghubungi langsung studio PRO 1 RRI Atambua di nomor 0389 22251 22253.

 

 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review