Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Kementerian Agama Siap Dukung Pelaksanaan PTQ RRI KE 52 Tahun 2022 di Takengon

Hasanudin
17 Jan, 2022

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Penerangan Agama Islam kembali menyatakan komitmen untuk kembali mendukung pelaksanaan kegiatan Pekan Tilawatil Quran RRI Ke-52 Tahun 2022 yang akan berlangsung Di Takengon, Aceh Tengah. Hal itu terungkap dalam Rapat Persiapan Pelaksanaan PTQ antara Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Yonas M Tuhuleruw dengan Kepala Subdit MTQ, Rijal Ahmad Rangkuty yang berlangsung Senin 17 Januari 2022.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas M Tuhuleruw mengatakan bahwa kesepakatan ini akan dituangkan ke dalam sebuah perjanjian kerjasama atau MoU sebagai payung hukum kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al Quran.

Sementara itu Kasubdit MTQ Direktorat Penerangan Agama Islam, Kementerian Agama RI, Rijal Ahmad Rangkuty mengatakan dirinya menyambut baik pertemuan ini sebagai langkah awal dalam mempersiapkan agenda bersama secara baik. Pihaknya sepakat agar tema besar yang akan diusung yakni Kerukunan Umat Beragama karena selaras dengan program prioritas Kementerian Agama RI.

“Jadi Pak Menteri mengatakan tahun ini merupakan tahun kerukunan, sehingga sumber daya dari Kementerian Agama RI memang mengarah kepada moderasi beragama, dan bagaimana juga kemudian menciptakan kerukunan umat beragama yang nilai indeks bisa bertambah lebih baik lagi”, ungkapnya.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review