Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Penyusunan Draf Pedoman Layanan dan Pengembangan Usaha RRI

Hasanudin
22 Oct, 2021

Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI menyelenggarakan Penyusunan Draft Pedoman Layanan dan Pengembangan Usaha yang mengatur berbagai jenis program kerja, mekanisme kerja, penganggaran, pelaporan pertanggungjawaban serta penyelenggaraan yang berlangsung pada tanggal 20-22 Oktober 2021 di Bogor, Jawa Barat.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI,  Anhar Achmad menjelaskan bahwa penyusunan pedoman LPU ini penting, selain sebagai tindaklanjut dari arahan Badan Pemeriksa Keuangan, Pedoman LPU ini juga perlu diselaraskan dengan regulasi baru yakni Peraturan Pemerintah Nomor 68 Tahun 2020 dan Peraturan Direktur Utama LPP RRI Nomor 02 Tahun 2021.

Pada acara penutupan Penyusunan Draft Pedoman Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, dihadapan Ketua Dewan Pengawas LPP RRI,  Anwar Mujahid  Adhy Trisnanto, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Anhar Achmad mengungkapkan bahwa Buku “Cerdas Beriklan” karangan Ketua Dewas LPP RRI akan menjadi bacaan wajib bagi marketing LPU yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Pak Adhy, sapaan akrab Ketua Dewas LPP RRI menghimbau kepada Marketing RRI untuk tidak lagi bersikap amatiran, namun harus profesional dalam menjalankan tugas sehari-hari, harus memiliki kreatifitas tinggi serta inovasi sehingga mampu memanfaatkan keunggulan RRI yang memiliki jaringan luas, dengan potensi yang ada di daerah masing-masing.  

Penyusunan Draf Pedoman Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI juga menghadirkan Kepala Satuan Pengawasan Intern LPP RRI, Dedi Suparman, Kepala RRI Bogor, Atik Hindari, Kepala RRI Banjarmasin, Redno Desy Swasri, Kepala RRI Palangka Raya, Ida Ayu Evi Handayani, Kepala RRI Surabaya, Muhammad Fauzan, Kepala RRI Semarang Nazwin Achmad, dan Para Kepala Bidang serta JFT di Lingkungan Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha. Foto : Bayu 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review