Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Detail Informasi

Berkala
KBRN, Jakarta: "Hari Pelanggan Nasional, Direksi Transjakarta Layani Penumpang Secara Langsung"

PPID:

PPID Jakarta

Kode:

PPID-RRI/90/050924-923910-2

Deskripsi

KBRN, Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada Rabu (4/9/2024), PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan persembahan spesial kepada seluruh pelanggan. Dimana seluruh jajaran direksi Transjakarta melayani pelanggan secara langsung. 

Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza bertugas sebagai Pramudi Transcare, Direktur Operasional dan Keselamatan Daud Joseph bertugas sebagai Pramudi Mikrotrans, Direktur Keuangan SDM dan Umum Mayangsari Dian Irwantari bertugas sebagai Pramusapa Halte.

Sedangkan Direktur Sistem Teknologi Informasi dan Pelayanan Transjakarta, Raditya Maulana Rusdi bertugas menjadi Petugas Sterilisasi Jalur dan Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan menjadi Pramusapa di dalam bus.

“Direksi Transjakarta biasanya turun ke lapangan, tanpa menggunakan seragam petugas.  Dalam momen spesial ini, semua direksi turun melayani langsung pelanggan-pelanggan kita. Dan saat ini, kita sudah melayani 1,3 juta pelanggan setiap harinya,” kata Direktur Utama TransJakarta Welfizon Yuza, di Halte Transjakarta CSW, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Sementara itu, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyatakan bahwa kehadiran direksi untuk melayani pelanggan diharapkan dapat menjadi suatu pendekatan yang nyata antara pelanggan dengan orang-orang yang berada di balik operasional Transjakarta. Tak hanya Direksi, jajaran kepala Divisi dan Kepala Departemen Transjakarta, atau Leaders juga turun ke lapangan secara bersamaan, tersebar di 10 halte.

“Jadi tidak hanya sekedar melihat layanan serta sarana dan prasarananya saja yang sudah sangat baik. Tapi baik direksi dan pemimpin yang berada di baik layar layanan Transjakarta juga bisa merasakan dan memahami tugas para karyawan yang selama ini menjadi garda terdepan pelayanan di lapangan,” katanya.

Selain itu, persembahan spesial lainnya dari Transjakarta untuk seluruh pelanggan setia adalah aplikasi TJ: Transjakarta. Aplikasi tersebut sudah dapat diunduh oleh pelanggan, baik pengguna IOS maupun Android di ponsel masin-masing.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melihat semua info terkait layanan Transjakarta seperti cari rute, pantau posisi bus, info terkini, dan masih banyak lagi,” kata Ayu.

  • Dilihat: 36 kali

  • Didownload: 11 kali

Akses Informasi Dengan Aplikasi PPID.