Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Florentino Josua & Maria Sinaga Juara Bintang Radio 2023

Hasanudin
03 Dec, 2023

Florentino Josua & Maria Puspita Dewi Sinaga akhirnya menjadi Bintang Radio RRI Tahun 2023 setelah kelima dewan juri memutuskan keduanya adalah yang terbaik di ajang Grand Final Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2023 yang berlangsung Sabtu 2 Desember 2023 di Manado Sulawesi Utara.

Kelima Dewan Juri yakni Seno M Hardjo, Rimar Callista, Ferdy Element, Laksmi Nurul Suci dan Muhammad Zulham tampaknya kesulitan untuk memutuskan Juara Bintang Radio tahun ini. Uci Nurul mengatakan Ketua Dewan Juri tidak salah pilih, kerja kerasnya menghasilkan 10 finalis yang keren-keren banget. Menurutnya peserta grand final tahun ini tidak kalah hebatnya dari tahun sebelumnya. "Mereka punya karakter yang kuat dari suaranya, dan kita juga mencari aura bintang, nggak cuma suara, teknik vokal, attitude, dan looknya, jadi paket lengkap," tandasnya.

Sementara Rimar Callista menjelaskan ini suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari Bintang Radio dan luar biasa sekali penampilan 10 peserta semua keluar dengan aura yang total bintangnya, teknik vocalnya juga dikeluarin, dari improvenya juga nggak over jadi semuanya pas banget, dan yakin hasilnya adalah yang terbaik dan 10 peserta itu sebenarnya sudah juara dan keren.

Pada kesempatan yang sama Ferdy Element mengungkapkan dirinya sedikit kesulitan untuk menilai 10 finalis, namun juga bangga karena semuanya bagus, semoga kerja keras RRI, siapapun pemenangnya akan menjadi Bintang Indonesia.

Berikut hasil lengkap Grand Final Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2023 ;

PUTERA :

Juara I Florentino Josua

Juara II Muhammad Ridoni

Juara III Jacky Nevo Tambayong

Harapan I Rafael Ratum Buysang

Harapan II M. Dafa Adya Fernanda  

PUTERI :

Juara I Maria Puspita Dewi Sinaga 

Juara II Amira Yusmalia Julan

Juara III Rachel  Sinaga

Harapan I Natalia

Harapan II Rosi Watiting 

Selanjutnya Kota Surabaya terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2024.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review