Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Pelaksanaan Monitoring Evaluasi PPID akan lebih ditingkatkan kembali.

Hasanudin
22 Aug, 2023

Pelaksanaan Monitoring Evaluasi PPID akan lebih ditingkatkan kembali. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Handoko Agung Saputra, selaku Bidang Kelembagaan Komisi Informasi Pusat dalam menyampaikan paparan nya di acara Rapat Koordinasi Keterbukaan Informasi Publik LPP RRI yang berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2023 Di Hotel Amarossa Hotels, Bogor, Jawa barat.

Ia menyebutkan untuk pelaksanaan Tahun 2024 akan sedikit berbeda dan akan lebih ditingkatkan kembali untuk seleksi penilaian nya sehingga menghimbau bagi Badan Lembaga Publik agar untuk berhati-hati dalam pengisian kuesioner  Monitoring Evaluasi ini, yang terdiri dari : Kualitas Informasi, Jenis Informasi, Pelayanan Informasi, Komitmen Organisasi, Sarana Prasarana dan Digitalisasi. Sebagai keynote speaker dengan menyampaikan materi terkait "Arah dan Tujuan Monev Keterbukaan Informasi Publik dan Capaiannya". (foto : Fiqi Bayu Anugrah)

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review