Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Akselerasi RRI Maju : Cermat, Cerdas dan Cepat

Hasanudin
12 Jul, 2023

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar Rapat Kerja  yang berlangsung pada tanggal 10 hingga  14 Juli 2023 Di Hotel Harris Vertu Harmoni Jakarta. Rapat Kerja Tahun 2023 dan Strategy Plan Workshop ini mengambil  tema “AKSELERASI  RRI  MAJU : CERMAT, CERDAS DAN CEPAT” bertujuan untuk melakukan perubahan dengan meningkatkan kinerja RRI yang akuntabel, melalui penyusunan program-program strategis Tahun 2024, pengelolaan anggaran dan SDM yang efisien, serta isu-isu strategis lainnya sebagai upaya mewujudkan visi dan misi RRI.

Kepala Puslitbangdiklat LPP RRI, Ferdy Kusno selaku Ketua Panitia Rapat Kerja LPP RRI  Tahun 2023 dan Strategy Plan Workshop menjelaskan bahwa Penyelenggaraan Rapat Kerja dilakukan melalui mekanisme : Pemaparan Narasumber; Laporan masing-masing Kepala Satuan Kerja, Sharing Session, Rapat Komisi dan Workshop.

Ferdy Kusno menambahkan Rapat Kerja RRI kali ini selain menghadirkan Ketua Dewan Pengawas dan Anggota Dewas LPP RRI serta Direktur Utama LPP RRI bersama Jajaran Direksi sebagai narasumber juga mengundang beberapa Narasumber Eksternal diantaranya : Jerome Wirawan (Pengalaman BBC menghadirkan konten Multiplatform), Janoe Arijanto (Media Multiplatform), Diane Christina (Manajemen Resiko), Dahlan Dahi (Tata Kelola Manajemen Media) serta pihak DMID WIR Asia (Rebranding Logo RRI).

Adapun target pelaksanaan Rapat Kerja LPP RRI Tahun 2023 ini antara lain untuk memastikan : Terselenggaranya siaran yang sesuai dengan prinsip lembaga penyiaran publik yang mendukung pembangunan nasional menjamin kebhinekaan dan identitas nasional yang melayani seluruh wilayah NKRI serta memperkuat citra positif bangsa Indonesia di dunia internasional, Pengembangan dan Penguatan konten RRI berbasis multiplatform, Terwujudnya tata kelola LPP RRI yang transparan dan akuntabel.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review