Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Dirut RRI : Halal Bihalal Momentum Dalam Merajut Kembali Hubungan Antar Sesama

Hasanudin
04 May, 2023

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik RRI, I. Hendrasmo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh angkasawan-angkasawati RRI. Hal itu disampaikan Dirut RRI saat acara Halal Bihalal LPP RRI 1444 H Tahun 2023 yang berlangsung Kamis, 4 Mei 2023 di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Jakarta. Dalam sambutannya Dirut RRI, I. Hendrasmo berharap acara Halal Bihalal ini dijadikan sebagai momentum dalam merajut kembali hubungan antar sesama dan mempererat tali silaturahim.

Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto berpesan kepada seluruh angkasawan untuk merenungkan kembali  arti kata “publik” yang melekat pada RRI.

“Alangkah indahnya dalam suasana bathin bersih, setelah laku puasa sebulan, kita bukan saja bermaaf-maafan dengan keluarga, dan orang-orang di sekitar kita, tetapi juga bermaaf-maafan dengan diri sendiri dan memohon ampunan Allah Subhanahu wa ta'ala, betapa kita sebagai orang media, sering kurang memiliki kepekaan, kepedulian, kadang juga tidak punya cukup keberanian, untuk mengangkat masalah-masalah kemanusiaan yang nyata-nyata ada di sekitar kita,” ungkapnya.

Halal Bilhalal LPP RRI 1444 H Tahun 2023 yang mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Untuk Kinerja Lebih Baik” menghadirkan Penceramah KH Muhammad Syauqi MZ, Putra Almarhum Dai Sejuta Umat. KH Zainudin MZ. diikuti oleh angkasawan-angkasawati RRI seluruh Indonesia dan disiarkan langsung melalui youtube channel RRI Net Offcial.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review