Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Rilis Aplikasi RRI Play Go Versi Terbaru

Hasanudin
31 Jan, 2023

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo merilis Aplikasi RRI Play Go Versi Terbaru yang berlangsung Selasa 31/1/2023 di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta. Launching RRI Play Go versi terbaru ini dihadiri oleh beberapa tokoh yang sekaligus menyampaikan testimoni diantaranya : Hardly Stefano (Komisioner KPI), Yulianto (Komisioner KPU), I Gede Narayana (Komisioner KIP) dan Paulus Widiyanto (Pakar Penyiaran).

Dirut RRI, I. Hendrasmo mengatakan bahwa hadirnya aplikasi RRI Play Go versi terbaru ini untuk menjawab tantangan atas kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat. Menurutnya RRI Play Go versi terbaru  ini memiliki tambahan fitur baru sebagai  pengembangan dengan tampilan warna yang lebih menarik sehingga masyarakat dapat menikmati siaran RRI kapanpun dan dimanapun khususnya bagi kalangan milenial. 

Pada aplikasi RRI Play Go versi terbaru ini masyarakat dapat menyaksikan program acara favorit yang disiarkan secara langsung (live), telah tersedia 188 channel radio live streaming, tersedia 500 ribu lebih koleksi lagu-lagu, update berita terkini, podcast dan menyusun playlist sesuai yang diinginkan dan terhubungan dengan TV Parlemen serta RRI Net.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review