Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

Lembaga Penyiaran Publik RRI Siap Sukseskan Pemilu 2024

Hasanudin
20 Jul, 2022

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, I. Hendrasmo menegaskan bahwa RRI siap mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Komitmen ini ditegaskan dengan mendeklarasikan RRI sebagai Radio Pemilu.

Dirut RRI mengungkapkan dengan mendeklarasikan diri sebagai Radio Pemilu, RRI ingin membumikan Pemilihan Umum 2024 hingga ke pelosok negeri melalui Program Siaran Beranda Nusantara. Selain itu, RRI juga akan mensosialisasikan Pemilu melalui  Gerakan Cerdas Memilih yang merupakan gabungan kegiatan on air dan off air, dan ini tidak hanya melalui program siaran, namun juga berbasis multiplatform.

Hal ini disampaikan Dirut RRI saat  pertemuan dengan Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno, Direktur Pemberitaan Antara Achmad Munir, dan Deputi Bidang Dukungan Teknis KPU RI Eberta Kawina yang berlangsung pada Rabu 20 Juli 2022 di Jakarta. 

Pada kesempatan yang sama Deputi Bidang Dukungan Teknis KPU RI, Eberta Kawina menjelaskan bahwa keinginan KPU menggandeng RRI, TVRI dan Antara untuk turut serta mensukseskan jalannya Pemilu 2024 karena menyadari bahwa media-media ini memiliki jaringan yang luas. Eberta menambahkan rencana kerja sama KPU dengan ketiga media massa ini  terkait dengan sosialisasi program KPU,  pendidikan pemilih, dan upaya bersama dalam mencerdaskan pemilih.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review