Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

PPID RRI

RRI Perluas Jangkauan Siaran di Daerah Terdepan Terpencil dan Tertinggal

Hasanudin
14 Feb, 2022

Direktur Keuangan LPP RRI Muhammad Fauzan mengatakan pihaknya akan mendorong upaya peningkatan kualitas dan jangkauan siaran di RRI Palangkaraya agar dapat menjangkau seluruh wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah.  Hal itu disampaikan Direktur Keuangan saat memberi sambutan dalam acara Sertijab RRI Palangkaraya dari Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH. kepada  Drs. Said Abdillah yang berlangsung Senin 14 Pebruari 2022.

Lebih lanjut Direktur Keuangan RRI, Muhammad Fauzan berterima kasih kepada Ida Ayu Evi Handayani yang telah berhasil membangun RRI Palangkaraya, sudah bisa menyatukan seluruh pegawai di lingkungan RRI Palangkaraya untuk meningkatkan reputasi RRI Palangkaraya, seraya berpesan kepada Kepsta RRI Palangkaraya yang baru yakni Said Abdillah untuk meningkatkan capaian kinerja dan menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah seperti hilangnya stasiun relay di sampit yang merupakan aset barang milik negara untuk dibuat laporannya secara tertulis dan segera ditindaklanjuti, sebab menurutnya ini merupakan salah satu program percepatan Direksi RRI yaitu memperluas jangkauan siaran RRI di daerah 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal) selain di daerah perbatasan RRI wajib hadir disana sebagai sabuk pengaman informasi.

Sementara itu Dewan Pengawas RRI, Enderiman Butar-butar dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada seluruh Jajaran Direksi dan Kepala Satuan Kerja untuk semaksimal mungkin mewujudkan visi RRI sebagai media yang Terpercaya dan Mendunia, dalam menyampaikan informasi, hiburan yang sehat, pendidikan, kontrol sosial, perekat budaya nasional dan juga pembawa citra bangsa.

Sebelumnya Drs. Said Abdillah merupakan Kepala RRI Kendari, sementara Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH. akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala RRI Kupang.  

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review